Dari sekian bayak email yang masuk ke admin "Kalianda-THL", banyak sekali sahabat THL yang menginginkan mendapatkan tutorial membuat blog baik untuk Forum Komunikasi THL, maupun Blog Peribadi.

Sepertinya "ADMIN" tidak bisa memenuhi permintaan masing rekan-rekan semua yang sudah mengirimkan E-Mail ke "ADMIN Kalianda-THL". Karena jumlah e-mail yang masuk lebih dari 10, jadi sepertinya tidak mungkin untuk memberikan tutorial seperti yang diminta.

Sebagai solusinya, "ADMIN Kalianda-THL" berjanji untuk memberikan tutorial membuat BLOG, merawat BLOG, Mempercantik BLOG, dan semuanya tentang Blog. Tutorial ini diberikan khusus kepada rekan2 sahabat THL yang sudah mengirimkan E-mail ke "ADMIN Kalianda-THL".

Selain itu, "ADMIN Kalianda-THL" mengundang rekan-rekan THL-TBPP untuk ikut gabung dalam komunitas BLOGER baru pada alamat "http://Kang-dwi.blgspot.com". Di alamat URL tersebut, rekan-rekan dapat ber-interaksi dengan sesama BLOG-er BARU, maupun LAWAS (master).

Untuk info lebih lanjut, rekan-rekan bisa meninggalkan pesan dalam kolom komentar, atau Shout Mix, atu juga bisa hubungi langsung melalui YM dengan alamat: freedom_dwi

Jadikanlah DUNIA MAYA sebagai wahana untuk saling bertukar informasi, Menjalin Tali Sillaturrahmi, dan................... (mencari uang tambahan)

Demikian disampaikan, semoga rekan-rekan bisa memaklumi.

0 Responses to UNTUK SEMUA THL

Posting Komentar

Masukkan komentar anda yang realistis, dan membangun

CHAT BOX

ShoutMix chat widget
Add to Technorati Favorites