Download buku Dealing With Difficult People DI SINI.
Download buku How to Deal With Emotionally Explosive People DI SINI.
Seberapa baik sikap kita kepada orang lain hanya orang yang bias menilai, pun sebaliknya, seberapa baik orang bersikap kepada kita, hanya kita yang bias menilai.
Apa yang sudah kita berikan kepada orang lain sering kali mendapat tanggapan dan respon negatif, padahal maksud dari kita adalah baik. Harus kita maklumi, karena apapun ceritanya, itu adalah hak mereka.
Terkadang kita heran dan tidak mengerti, kenapa orang tidak bisa mengerti dan memahami atau bahkan menerima perbuatan baik yang sudah kita berikan.
Jika anda menginginkan solusi dari masalah tersebut, silahkan baca buku ini
Blogger: BLOG THL - Edit Entri " BUKU UNTUK ORANG PAYAH "
Menurut penelitian yang sudah dilakukan oleh Mc. Graw-Hill Companies ”sebenarnya bukan output (perbuatan) yang salah, tapi input (penerimaan) yang kurang serasi pada proses interaksi antara input dan output”. Artinya perlu adanya keserasian dan kesamaan faham pada proses tersebut, baik sebelum ataupun setelah proses.

Penelitian yang dilakukan oleh Mc. Graw-Hill Companies dituangkan dalam sebuah buku yang ditulis oleh Dr. Rick Brinkman & Dr Rick Kirschner, yang berjudul DEALING WITH DIFFICULT PEOPLE (66 Hal). Buku tersebut memberikan gambaran kepada kita bagaimana sulitnya membuat kesepahaman dengan orang lain, dan disertai dengan 24 cara bagaimana orang lain bisa menerima ide yang kita berikan.

Dalam rilis selanjutnya, Albert J. Bernstein, Ph.D. menulis buku yang berjudul “How to Deal with Emotionally Explosive People” (306 Hal) yang merupakan lanjutan dari buku yang sudah di tulis oleh Dr. Rick Brinkman & Dr Rick Kirschner.

Jika anda sering menemui kesulitan ketika berhadapan dengan orang-orang yang sulit diajak bernegosiasi, atau anda membutuhkan panduan bagaimana caranya ide anda bias diterima oleh orang lain, kedua buku ini bias anda jadikan refrensi, sehingga apa yang anda fikirkan dan kemukakan bisa diterima oleh orang lain.

3 Responses to BUKU UNTUK ORANG PAYAH

  1. Anonim Says:
  2. Mas. koq Buku How to Deal With Emotionally Explosive People ga bisa di download?

     
  3. Anonim Says:
  4. mas. buku How to Deal With Emotionally Explosive People ga bisa di download.
    tlg sih, aq penasaran

     
  5. Anonim Says:
  6. http://fkthljabar.webs.com/

     

Posting Komentar

Masukkan komentar anda yang realistis, dan membangun

CHAT BOX

ShoutMix chat widget
Add to Technorati Favorites