Kalianda 11 Maret 2009.
Alhamdulillah, akhirnya terluangkan juga waktu untuk sedikit menuangkan pemikiran dan karya kecil yang semoga menjadi manfaat untuk semua. Blog ini bisa lahir atas masukan, saran, dan bimbingan dari teman-teman, sahabat, dan para pembina yang tidak bosan-bosan selalu memberikan motivasi untuk berani muncul ke permukaan. Padahal hampir 9 tahun, Admin (saya) termasuk kategori orang yang fakum dan sudah tidak mau lagi masuk dalam dunia maya (Internet).

Tapi rupanya tuntutan pekerjaan, dan kegiatan sehari-hari tidak pernah lepas dari kebutuhan akan informasi dan teknologi. Dan sumber yang paling murah dan tepat adalah internet. oleh karenanya, dengan sedikit sisa-sisa ingatan dan kemampuan, saya memberanikan diri untuk membuat suatu blog yang arah kedepan bisa memfasilitasi kebutuhan atas informasi dan pengetahuan, dan yang lebih penting lagi, semoga blog ini bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

Untuk pengembangan kedepan, setidaknya bagi Teman Sejawat (TS) apabila membutuhkan informasi dan teknologi terbaru dalam lingkup pekerjaan kita, dan administrasi pelaporan, semoga blog ini bisa dijadikan sumber (input) baik berupa artikel, form-form pelaporan, serta semua yang bisa menjadi manfaat.

Mohon komentar, kritik, dan saran yang bisa saya jadikan bahan untuk perbaikan baik individu maupun untuk kepentingan umum.

"Jika otakmu penuh ilmu dan pengetahuan, maka hati-hatilah jika engkau tidak mau berbagi. Karena ilmu dan pengetahuanmu bisa menjadi kerak yang akan membuatmu sombong"

freedom.ash@gmail.com

2 Responses to Posting perdana

  1. Unknown Says:
  2. mantaf

     
  3. Anonim Says:
  4. akhirnya nungul juga kang
    cayo.....
    be .... cretif

     

Posting Komentar

Masukkan komentar anda yang realistis, dan membangun

CHAT BOX

ShoutMix chat widget
Add to Technorati Favorites